Minggu, 15 Juli 2018

Senandung Penyesalan

 Image result for penyesalan
Rizky terlalu baik untukku. Dia selalu ada saat aku membutuhkannya. Selalu menjadi tempatku berteduh ketika hatiku dirundung badai kesedihan. Dia sangat mencintaiku, namun kuabaikan rasa cintanya. Kubiarkan dia menderita karena begitu dalam rasa cintanya kepadaku. Hingga akhirnya aku tersadar bahwa dia begitu berarti dalam hidupku. Lelaki yang berusaha menjadi sahabat terbaik dikala senang dan susah tanpa mengharap apapun.
            Setelah aku sadar aku mencoba menghubunginya melalui HP namun sering gagal. Hingga suatu hari, aku bertemu, menyapa dan berbicara. Ternyata.... Dia sudah bertunangan. Aku benar-benar menyesal, terlambat menyadari bahwa cinta Rizky begitu tulus kepadaku. Kini bagiku, sesal kemudian tiada berguna.
                                                             TAMAT

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda